Selamat Datang di blog KUA Sungayang Tanah Datar Sumatera Barat, Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, KUA Sungayang menerapkan pelayanan berbasis IT

Keluarga Sakinah Kecamatan Sungayang dinilai Tim Kabupaten


Sungayang, 21 Mei 2011
Keluarga Sakinah utusan Kecamatan Sungayang tahun 2011 atas nama Bapak H. Syafnir dengan Ibu Hj. Syafni ditinjau secara langsung oleh Tim Kabupaten Tanah Datar pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2011.
Ketua Tim Penilai Drs. H. Erizal, MM didampingi staf urais Rismayeni, Irna,S.Sos.I da dan Yondra, S.Ag secara langsung dapat bertatap muka dengan H. Syafnir untuk menggali lebih jauh perjalanan kehidupan rumah tangga serta membesarkan anak-anak setelah lebih 25 tahun lebih.
Kedatangan tim kabupaten didampingi oleh Kepala KUA Kecamatan Sungayang, H. Edison, M.Ag dan staf KUA Sungayang Andrinaldi.
Dalam kesempatan tersebut, Drs. H. Erizal, MM menyatakan bahwa penilaian akan dilaksanakan secara objektif tanpa ada tendensi lain. Hal yang sama juga merupakan harapan dari Kepala Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar, Drs. Malikia, MA.
Kepala KUA Sungayang H. Edison, M,Ag berharap agar keluarga sakinah kecamatan Sungayang ini dapat mewakili Tanah Datar ke tingkat Propinsi dan selanjutnya ke tingkat nasional. Namun, tentunya tugas manusia hanya berdoa dan berusaha,tetapi hasinya tentu ditangan Allah Swt.

1 komentar:

KUA Salimpaung Tanah Datar Sumatera Barat mengatakan...

lanjutkan..

Posting Komentar