Selamat Datang di blog KUA Sungayang Tanah Datar Sumatera Barat, Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, KUA Sungayang menerapkan pelayanan berbasis IT

Seleksi Lomba PAIS Tk. Kabupaten

Sungayang, 5 Mei 2011
Dalam rangka mempersiapkan utusan kecamatan Sungayang mengikuti Lomba MTQ, Saritilawah, pidato antar siswa SD se-Kabupaten Tanah Datar tanggal 16 Mei 2011 di Batusangkar, Kecamatan Sungayang berupaya maksimal mempersiapkan utusan.
Hal ini terlihat jelas dari komunikasi dan koordinasi intensi antara Kepala KUA Kecamatan Sungayang, H. Edison, M,Ag dengan Drs. H. Nazaruddin, selaku Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Sungayang serta dengan Pengawas Pendidikan Kecamatan Sungayang.
Untuk memiih utusan yang betul-betul mumpuni, akan diadakan seleksi pada hari Jum'at tanggal 6 Mei 2011 di Kantor UPT Pendidikan Kecamatan Sungayang.
Drs. Elvi Sandry, M.Si selaku Camat Sungayang berharap agar utusan Kecamatan Sungayang dapat memperoleh peringkat yang memuaskan, untuk itu, beliau mengharapkan agar seleksi betul-betul dilakukan secara objektif tanpa ada keberpihakan pada siapapun.

0 komentar:

Posting Komentar