Selamat Datang di blog KUA Sungayang Tanah Datar Sumatera Barat, Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, KUA Sungayang menerapkan pelayanan berbasis IT

Pengurus Masjid Baiturrahim yang baru dilantik


Sungayang, 13 Mei 2011
Pengurus masjid Baiturahim Andaleh Baruh Bukit periode 2011-2014 secara resmi dilantik Kepala KUA Kecamatan Sungayang disaksikan Camat Sungayang, Ketua Lembaga Keagamaan Sungayang diantaranya Ketua MUI, Ketua LDS, Ketua IPHI serta seribu lebih jamaah BKMT Kecamatan Sungayang.
Kepala KUA Kecamatan Sungayang H. Edison, M,Ag dalam sambutannya mengharapkan pengurus baru agar segera membicarakan program kerja. DI samping itu, Kepala KUA juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus yang lama. Hal senada juga disampaikan Camat Sungayang, Drs.Elvi Sandry, M.Si. Beliau mengingatkan agar pengurus baru dapat bekerja dengan ikhlas untuk menghidupkan syiar masjid dan menjaga kesatuan dan kekompakan jamaah.
Pengurus inti periode 2011-2014 yang dilantik tersebut adalah ketua Muhammaddun, sekretaris Ardi, Bendahara H. AB Dt. Mangguang.
Pelantikan tersebut juga ajang BKMT Kecamatan Sungayang putaran ke 3 tahun 2011 dengan penceramah Drs. Syahril Ramadhan.

0 komentar:

Posting Komentar